handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Foto melalui pixabay.com “>
Foto melalui pixabay.com

Situasi pandemi gini emang bikin kita harus tinggal di rumah. Seneng rasanya jadi punya waktu buat ngurus dan nemenin anak-anak. Tapi lama-lama, anak-anak mulai gak betah dan sering rewel ngajakin jalan-jalan ke luar rumah. Nah, kalo mereka udah mulai begini ada 3 jurus yang biasa aku pake buat bikin mereka happy dan gak rewel lagi tanpa harus keluar.

Masak Makanan Favorit

Foto melalui pixabay.com

Kalo kerjaan kantorku lagi gak ribet, biasanya aku langsung bikin makanan favoritnya anak-anak pas mereka mulai rewel. Jadi, kalo mereka lagi “ngamuk” minta jalan-jalan, tinggal aku sogok aja pake makanan buatanku, mulai dari pasta, zuppa soup, sampe kue favorit mereka. Tiap mereka mulai rewel, aku tinggal bilang “di rumah aja ya, kan mama mau masak makanan kesukaan kalian”, Langsung deh suasana jadi syahdu. Selain bisa ngademin kerewelan anak-anak, masak sendiri lebih terjamin kebersihannya.

Nemenin Anak Main

Foto melalui pexels.com

Di tengah kesibukan, aku pasti selalu nyoba luangin waktu buat main sama anak-anak. Selain bikin mereka betah di rumah, aku jadi bisa lebih nguatin ikatan sama anak. Tapi gak jarang, mereka udah bosen sama mainan yang ada di rumah. Kalo udah mulai begini, aku langsung aja pake andelan aku, Blibli.com. Beli mainan apa aja, 2 jam sampe ke rumah. Jadi ga pake drama-dramaan. Udah gitu, banyak pilihan mainan dan yang paling penting banyak diskonnya!

Buat anak perempuan, ada banyak pilihan boneka-boneka lucu. Buat anak laki-laki, ada macem-macem mainan dari mulai tokoh aksi, sampe diecast & remote control.

lapakjempol com GP Pramac F1 Motor Mini
lapakjempol com GP Pramac F1 Motor Mini

Ada banyak juga pilihan mainan luar ruang mulai dari motor-motoran gemes, sampe kolam buat main air di halaman rumah.

Main Sambil Belajar

Foto melalui blibli.com

Dari pengalamanku sebelumnya, belajar terlalu serius suka bikin anak cepet bosen dan susah paham. Jadi aku harus pinter-pinter nyari cara biar belajarnya mereka lebih menyenangkan. Nah biar gampang aku suka beli mainan edukatif buat anak-anak.

Misalnya, buat ngajarin anak belajar hapal Al Qur’an dan pinter ngaji, aku beli Smart Hafiz. Karena kalo pake metode yang biasa, anak-anak suka laki-laki.

Akademi M 23S FLOGGER B 1 72 12445
Akademi M 23S FLOGGER B 1 72 12445

Buat ngasah kognitifnya, aku juga suka beliin anakku yang paling gede mainan model kit karena kebetulan dari kecil dia suka main yang ngerakit-rakit gini.

Jadi kalo anak udah mulai bosen dan gak betah di rumah, nyogok pake makanan dan mainan tuh cara yang paling ampuh buat aku. Apalagi sekarang lagi ada promo mainan anak dari Blibli. Banyak banget pilihan mainan buat anak, cewek atau cowok, buat segala macem umur. Pesen sekarang, 2 jam kemudian mainannya udah sampe ke rumah. Anak-anak anteng utama, mamanya bisa lanjut kerja deh. Udah gitu, lagi ada promo di bulan ini. Tinggal pake kode promo “UTAMA-FEBRUARI”, bisa mendapatkan diskon 7% dari harga mainan yang dipilih. Cek lengkapnya di sini ya

PROMO BLIBLI MAINAN: 2 JAM LANGSUNG SAMPE, NO DRAMA!

Ruth Nina

Ibu satu anak yang merasa bahwa menulis adalah cara terbaik untuk belajar tentang parenting dan petualangannya.

Tulisan terbaru oleh Ruth Nina (Lihat semua)

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *