handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Burung hantu adalah predator yang hampir diam. Mereka masuk, menangkap mangsanya dengan cepat, dengan sayap yang hanya menghasilkan bisikan suara. Tampak seperti hewan totem yang sempurna untuk hypercar listrik yang menghasilkan hampir 2.000 tenaga kuda dan dianggap sebagai salah satu mobil dengan akselerasi tercepat dalam produksi. Ini adalah mobil yang akan masuk dan melewati persaingan dengan keheningan yang hanya bisa dilakukan oleh mobil listrik.

Anda juga akan menyukai:
2021 Mustang Mach-E California Route 1 adalah EV Ford’s Longest-Range
Model Baru S Plaid + Tesla adalah ‘Mobil Produksi Tercepat Yang Pernah Ada’
BMW M5 CS adalah Mobil Produksi Paling Bertenaga yang Pernah Ada

Hampir 2.000 tenaga kuda mobil di dashboard produksi

Burung Hantu adalah mobil andalan Aspark Jepang, anak baru di blok hypercar listrik. Sejak 2005, Aspark telah berkembang dari satu kantor di Osaka menjadi lebih dari 25 kantor di seluruh dunia dengan 3.300 karyawan. Kekuatan utama yang mendorong mereka ke puncak pasar adalah statistik Burung Hantu yang luar biasa. Menurut Aspark, Burung Hantu dapat melaju dari 0 hingga 60 mil per jam dalam 1,69 detik. Prestasi itu dimungkinkan oleh gabungan 2.012 tenaga kuda dan torsi 1.475 lb-ft yang diciptakan oleh empat motor listrik yang menggerakkan Owl.

Setelah mencapai kecepatan, Burung Hantu dapat mencapai kecepatan tertinggi 248 mil per jam. Baterai lithium-ion 800 volt, 64 kWh memberikan daya yang cukup untuk membuat Burung Hantu terus berjalan mendekati 280 mil — meskipun kisaran itu mungkin diukur pada kecepatan biasa dan bukan kecepatan roket habis-habisan yang diinginkan sebagian besar pengemudi. Untuk menekan bobot, Owl dirancang menggunakan serat karbon untuk bodi serta bak tengah. Bahkan dengan semua serat karbon itu, mobil ini memiliki berat 4.188 pound, terutama karena semua elektronik yang dibutuhkan. Suspensi double wishbone memberikan pengendaraan yang mulus dan Owl memiliki sistem ketinggian pengendaraan yang dapat disesuaikan yang menyediakan tiga pengaturan.

Hampir 2.000 tenaga kuda mobil di produksi dengan pengemudi

“Dunia akan menjadi tempat yang lebih menarik jika ada lebih banyak orang yang memikirkan hal-hal menarik,” kata Masanori Yoshida, CEO Aspark. “Itulah mengapa kami akan terus memproduksi banyak proyek menarik seperti Burung Hantu.” Aspark telah menyerahkan sedikit kegembiraan ini ke Manifattura Automobili Torino dari Turin, Italia, untuk produksi. Hanya 50 unit yang akan dibuat, dengan harga masing-masing 2,9 juta euro, atau sekitar USD $ 3,2 juta (AUD $ 4,2 juta).

Coba lihat

Hampir 2.000 tenaga kuda mobil di depan produksi

Anda juga akan menyukai:
2021 Mustang Mach-E California Route 1 adalah EV Ford’s Longest-Range
Model Baru S Plaid + Tesla adalah ‘Mobil Produksi Tercepat Yang Pernah Ada’
BMW M5 CS adalah Mobil Produksi Paling Bertenaga yang Pernah Ada

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *