handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Pertunjukan jam tangan dan perhiasan mewah Swiss, Baselworld mungkin merupakan korban terbesar industri tahun lalu, tetapi tampaknya pengembalian sudah dekat. Event organizer MCH Group telah mengumumkan pameran baru bertajuk HourUniverse diatur untuk menggantikan pameran yang terkepung, membangkitkan minat dari pecinta jam tangan di seluruh dunia.

Anda juga akan menyukai:
Baselworld di Jeopardy sebagai Rolex, Patek Philippe, Chanel, Tudor dan Chopard Quit
Baselworld 2020 Mengambil Pukulan saat Seiko Dibatalkan
Best of LVMH Watch Week 2021

HourUniverse 3

Diadakan dari 8 hingga 12 April 2021 di Basel, Swiss, hampir kembalinya Baselworld memang menunjukkan langkah menuju normalitas. Pameran ikonik edisi 2020 itu awalnya dijadwalkan ulang untuk Januari tahun ini, menyusul dampak buruk COVID-19.

Namun, rencana itu gagal dengan cepat, setelah andalan industri Rolex, Patek Philippe, Chanel, Chopard, dan Tudor membuat keputusan penting untuk menjauh dari pameran, mendorong penyelenggara untuk menutup acara sepenuhnya. Memang, masalah Baselworld mendahului pandemi, dengan penjualan langsung dan e-commerce melihat pameran dagang berjuang untuk mempertahankan minat yang pernah dimilikinya.

Sekarang, hampir setahun kemudian, penyegaran kembali terjadi. “Pertunjukan ini adalah awal yang baru, langkah pertama dalam transformasi berkelanjutan. Kami tidak dapat lagi menentukan strategi yang berlangsung selama lima hingga sepuluh tahun, “kata Michel Loris-Melikoff, direktur pelaksana HourUniverse, dalam sebuah wawancara dengan Europstar.

Michel Loris-Melikoff

“Memotong dan menempel dari satu tahun ke tahun berikutnya tidak lagi memungkinkan. Transformasi menjadi misi abadi itu sendiri. Kami baru saja keluar dari empat bulan pertukaran intensif untuk mengidentifikasi dengan jelas kebutuhan industri yang kami liput. Tetapi jika kami mengajukan pertanyaan yang sama tahun depan, kami tidak akan mendapatkan jawaban yang sama. ”

Menurut situs resminya, HourUniverse sebagian besar akan menjadi acara fisik, termasuk ruang tempat dalam dan luar ruangan yang diperluas, dengan tujuan untuk menarik sebanyak mungkin peserta. Pengunjung acara dapat mengharapkan toko pop-up, paviliun, lokakarya inisiasi, sudut kolektor dan area penjualan, di samping forum dengan program konferensi dan debat yang disiarkan langsung untuk merefleksikan tantangan dan tuntutan utama industri. Secara alami, kehadiran digital juga akan sangat kuat di acara tersebut, sejalan dengan protokol pandemi saat ini.

“Pertunjukan baru ini adalah titik pertemuan B2B2C yang menempatkan pelanggan merek dan peserta pameran di jantung fokusnya,” demikian bunyi situs HourUniverse. Seluruh platform disusun dan dirancang di sekitar mereka.

HourUniverse akan diadakan dari 8 hingga 12 April 2021 di Basel, Swiss, terkonsentrasi di Hall 1.

Coba lihat

HourUniverse 2

Anda juga akan menyukai:
Baselworld di Jeopardy sebagai Rolex, Patek Philippe, Chanel, Tudor dan Chopard Quit
Baselworld 2020 Mengambil Pukulan saat Seiko Dibatalkan
Best of LVMH Watch Week 2021

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *