handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Dengan nama seperti “Last Drop Distillers,” Anda berharap mereka bisa menawarkan minuman beralkohol paling langka yang tersedia — dan Anda benar. Tapi itu hanya setengah dari cerita di balik Buffalo Trace Bourbon yang super langka ini.

Semangat ikonik ini ditelusuri kembali ke tahun 1980, ketika dibuat di bawah bimbingan master penyuling legendaris Gary Grayheart, orang yang sama yang mengajar penyuling master Buffalo Trace saat ini, Harlan Wheatley, semua yang dia ketahui. Wheatley-lah yang menemukan tong yang hampir terlupakan ini untuk ditawarkan sekarang, hampir 40 tahun kemudian.

Anda juga akan menyukai:
Buffalo Trace’s Weller Menambahkan Satu Barel ke dalam Campuran
Buffalo Trace Dinamakan Distillery of the Year
Bourbon Eksperimental Sub $ 50 dari Buffalo Trace memiliki Rasa Pappy

Botol burbon jejak kerbau super langka 1980

Kisah bourbon ini semakin menarik dengan akuisisi penyulingan Kentucky pada tahun 1992 oleh Sazerac, perusahaan induk Last Drop. Selama delapan tahun berikutnya, bourbon tersebut matang dalam tongnya sebelum diaduk menjadi baja tahan karat pada tahun 2000. Mengapa dimasukkan ke dalam baja tahan karat? Meninggalkan bourbon di dalam tong terlalu lama menyebabkan rasa asam, pahit, dan rasa kayu yang tidak enak untuk dinikmati. Namun bukan berarti proses penuaan terhenti sama sekali.

Profil rasa terus berkembang selama beberapa dekade lagi, sampai Anda memiliki bourbon yang memberikan rasa yang beragam. “Definisi flamboyan, dengan orkestra rasa, setiap rasa berbaur secara harmonis,” begitulah cara Buffalo Trace mendeskripsikan bourbon 90 bukti dalam siaran pers.

Kotak burbon jejak kerbau super langka 1980

Mereka melanjutkan dengan berkata, “Ini secara ajaib berubah dari cokelat hitam, almond, kulit, karamel dan ek menjadi rasa pedas hangat yang lembut, diakhiri dengan simfoni virtual di langit-langit mulut Anda.”

Last Drop menawarkan Buffalo Trace 1980 bersama dengan arwah tua lainnya dalam Koleksi Musim Gugur 2020 mereka. Selain Buffalo Trace, koleksi ini akan menampilkan Rum Jamaika berusia 43 tahun serta Cognac dari tahun 1959. Hanya akan ada 240 botol Buffalo Trace tahun 1980 yang ditawarkan, dengan masing-masing dijual seharga USD $ 4.600.

Coba lihat

Kaca burbon jejak kerbau super langka 1980

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *