handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Kanker Ovarium saat ini adalah kanker paling mematikan namun paling kekurangan dana di Australia. Saat ini, hanya 46 persen wanita yang didiagnosis akan bertahan hidup selama lima tahun. Namun, Ovarian Cancer Australia (OCA) percaya 2021 adalah tahun harapan karena para peneliti menunjukkan bahwa mereka tidak pernah lebih dekat dengan terobosan. Anda dapat membantu Kanker Ovarium Australia untuk membantu lebih banyak wanita hidup lebih lama dan membantu perawatan untuk 5.000 wanita Australia yang saat ini hidup dengan penyakit tersebut. Teal Ribbon Giving Day ini, setiap donasi akan digandakan tiga kali lipat oleh sponsor Ovarian Cancer Australia (OCA).

Anda juga akan menyukai:
Yang Dapat Anda Lakukan untuk Bertahan Terhadap Ketidakadilan
Percakapan Paling Penting yang Pernah Anda Miliki
Best Mates Will & Woody Melakukan Percakapan yang Sangat Jujur Tentang Depresi
Vincent Namatjira Menjadi Seniman Pribumi Pertama yang Memenangkan Penghargaan Archibald

Tahun lalu untuk memperingati Teal Ribbon Day, Ovarian Cancer Australia mengadakan Giving Day. Tujuan hari itu adalah mengumpulkan cukup uang untuk mendanai tiga perawat spesialis kanker ovarium dan memberikan dukungan dan nasihat khusus kepada wanita yang hidup dengan kanker ovarium. Teal Ribbon Giving Day kembali hadir, dan akan diadakan Rabu ini, 24 Februari.

Kanker Ovarium 1

Di Australia, lebih dari 1.500 wanita didiagnosis menderita kanker ovarium setiap tahun. Seorang wanita meninggal setiap 8 jam karena penyakit tersebut dan untuk sekitar 70 persen dari mereka dengan penyakit lanjut yang mencapai remisi, penyakit tersebut akan kembali. Tetapi 2021 adalah tahun harapan karena para peneliti percaya mereka tidak pernah sedekat ini dengan terobosan. Profesor David Bowtell, salah satu peneliti kanker ovarium translasi terkemuka di Australia, menjelaskan bagaimana kemajuan terbaru dalam pemahaman kita tentang penyakit ini telah meningkatkan harapan;

“Kemajuan baru-baru ini dalam pemahaman kami tentang penyakit ini telah membuat kami lebih optimis daripada sebelumnya bahwa perawatan baru akan ditemukan untuk wanita dengan kanker ovarium lanjut”.

Kanker Ovarium 2

Mayoritas wanita didiagnosis menderita kanker ovarium pada stadium lanjut, terutama karena tanda dan gejala yang tidak jelas dan umumnya dialami oleh banyak wanita. Kurangnya tes skrining yang efektif juga membuat diagnosis dini menjadi sangat sulit, kata CEO OCA Jane Hill. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk meningkatkan dukungan dan perawatan bagi wanita yang hidup dengan kanker ovarium dan keluarga mereka, dengan memberikan akses kepada semua orang Australia yang terkena dampak kanker ovarium ke perawat spesialis kanker ovarium.

“Kami membutuhkan lebih banyak bukti dan lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan kehidupan para wanita penderita kanker yang mengerikan ini… Setiap sumbangan selama Bulan Kesadaran Kanker Ovarium benar-benar dapat membantu kami mencapainya dan tahun ini untuk setiap dolar yang disumbangkan pada Hari Pemberian Pita Teal pada tanggal 24 Februari, Ovarian Cancer Australia akan melipatgandakannya, terima kasih kepada para pendukung utama kami yang murah hati, ” dia berkata.

Menyumbangkan

Chloe Spitalnic 1

Karena tanda dan gejala sangat kabur, sangat sulit untuk mendiagnosis Kanker Ovarium pada tahap awal. Bagi Chloe Spitalnic, inilah yang sebenarnya terjadi. Pada usia 22 tahun, mahasiswa Master jauh lebih muda dari rata-rata wanita yang didiagnosis dengan kanker ovarium saat dia menjelaskan;

“Saya didiagnosis dengan kanker ovarium serous derajat rendah stadium 3 pada Agustus 2020… Awalnya saya menelepon dokter umum saya setelah beberapa hari sakit di perut, yang saya abaikan sebagai nyeri tubuh normal. Saya sangat beruntung karena dokter umum saya pernah merawat pasien kanker ovarium dan merujuk saya untuk menjalani pemeriksaan ultra-sound. Beberapa bulan kemudian dan saya telah menjalani dua operasi dan empat putaran kemoterapi, tetapi saya bertekad untuk tidak membiarkan hal ini menghalangi Master saya, dan dengan senang hati saya katakan bahwa saya telah berhasil melanjutkan belajar dan bahkan diperas dalam ujian selama periode ini juga, “ dia berkata.

Tahun ini, pada 24 Februari 2021, donasi Anda akan dicocokkan oleh mitra pencocokan OCA yang murah hati untuk membantu mendanai saluran bantuan dan perawat spesialis kanker ovarium.

Donasi Ovarian Cancer Australia

Anda juga akan menyukai:
Yang Dapat Anda Lakukan untuk Bertahan Terhadap Ketidakadilan
Percakapan Paling Penting yang Pernah Anda Miliki
Best Mates Will & Woody Melakukan Percakapan yang Sangat Jujur Tentang Depresi
Vincent Namatjira Menjadi Seniman Pribumi Pertama yang Memenangkan Penghargaan Archibald

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *