handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Tim F1 Mercedes-AMG Petronas mengumumkan semalam bahwa Lewis Hamilton akan kembali dengan kontrak satu tahun dengan Mercedes. Sebagai pembalap tersukses dalam sejarah Formula Satu, memenangkan 74 balapan dan meraih enam kejuaraan, ini merupakan berita besar bagi komunitas balap. Tidak hanya dia juara kembali, tapi dia adalah pembalap yang dibutuhkan Mercedes. Tim ini memegang rekor gelar konstruktor paling banyak berturut-turut dengan tujuh gelar antara musim 2014 dan 2020, sebagian besar berkat keterampilan Hamilton yang tak tertandingi. F1 Insider.com melaporkan bahwa gaji tetap sama pada £ 35 juta (AUD $ 60 juta) untuk musim tersebut.

Anda juga akan menyukai:
Panduan Gaya: 7 Cara Berpakaian Seperti Lewis Hamilton
Lewis Hamilton Mengobrol dengan Banyak Orang Tentang Kehidupan di Dalam dan di Luar Jalur
Jam Tangan Selebritas Bulan Ini – November 2020

Lewis Hamilton berdiri di atas Mobil Petronas

Meskipun angka yang dilaporkan sangat besar, mungkin yang lebih menarik adalah lamanya kontrak. Setelah beberapa kesepakatan multi-tahun, keputusan untuk mundur ke kontrak satu tahun memang tampak luar biasa bagi juara tujuh kali itu. Spekulasi meningkat bahwa Hamilton mungkin mempertimbangkan pensiun setelah musim ini, namun, publikasi media menunjukkan kesepakatan baru itu jauh kurang menarik.

Secara teknis, Hamilton telah habis kontraknya sejak 1 Januari ketika kontrak dua tahun sebelumnya berakhir. Dengan segala pertimbangan, Hamilton dan Mercedes ingin fokus memenangkan kejuaraan tahun ini sebelum mengasah kontrak baru. Kontraksi COVID profil tinggi dan serangkaian faktor eksternal dilaporkan telah mendorong kedua belah pihak untuk menandatangani kesepakatan jangka pendek dan menangani masalah itu di kemudian hari.

“Kami bersama-sama menyetujui kontrak satu tahun. Pertama-tama, ada perubahan regulasi yang substansial pada tahun 2022 dan kami juga ingin melihat bagaimana dunia berkembang, dan perusahaan, “kata kepala tim Toto Wolff kepada ESPN. “Di sisi lain, karena kami menahannya sangat terlambat, kami ingin mendiskusikan kontrak di akhir musim antara balapan Bahrain dan kemudian jelas Lewis tidak merasa baik dan pada akhirnya kami memulai negosiasi dan percakapan kami sebelum itu. Natal dan itu penting untuk menyelesaikannya secepat mungkin. Sehubungan dengan itu, kami pikir mari kita tunda percakapan tentang tahun 2022 dan seterusnya ke tahap selanjutnya di tahun 2021. “

Lewis Hamilton di Mobil Petronas

Tidak mengherankan jika Mercedes membutuhkan Lewis Hamilton. Salah satu pembalap paling sukses dan bertalenta dalam sejarah F1, apa yang dia lakukan di lintasan balap menunjukkan kehebatan. Tetapi apa yang telah dicapai Hamilton di luar trek balap mungkin tetap menjadi pencapaian terbesarnya.

Sebagian besar dari kontrak baru pembalap akan fokus pada membangun komitmen bersama untuk inklusi yang lebih besar dalam olahraga yang sangat kurang keragaman. Mercedes dan Hamilton akan membentuk yayasan amal bersama yang akan bekerja untuk menciptakan keragaman yang lebih besar dalam olahraga.

“Saya sama-sama bertekad untuk melanjutkan perjalanan yang kami mulai untuk membuat motorsport lebih beragam untuk generasi mendatang dan saya bersyukur bahwa Mercedes sangat mendukung seruan saya untuk mengatasi masalah ini. Saya bangga untuk mengatakan kami mengambil upaya itu lebih jauh tahun ini dengan meluncurkan sebuah yayasan yang didedikasikan untuk keragaman dan inklusi dalam olahraga, ”kata Hamilton.

Musim ini akan dimulai pada 28 Maret di Sirkuit Internasional Bahrain.

Jadwal F1 2021

Anda juga akan menyukai:
Panduan Gaya: 7 Cara Berpakaian Seperti Lewis Hamilton
Lewis Hamilton Mengobrol dengan Banyak Orang Tentang Kehidupan di Dalam dan di Luar Jalur
Jam Tangan Selebritas Bulan Ini – November 2020

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *