handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Meskipun mereka bukan earphone pertama dari Samsung, Galaxy Buds Pro baru layak menjadi earbud nirkabel sejati terbaik di tingkatnya.

Diperkenalkan pada Januari 2021 bersamaan dengan seri smartphone Samsung Galaxy S21, tim video kami dapat meninjau Galaxy Buds Pro. Tim membandingkan nilainya dengan generasi sebelumnya (Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Plus).

Sepasang earbud Bluetooth TWS ini berjanji untuk memenuhi semua kebutuhan dasar Anda: peredam bising aktif, audio jernih, tahan air tinggi, dan kualitas audio bagus.

Tak perlu dikatakan, tim video memberi Samsung Galaxy Buds Pro acungan jempol, terutama bagi mereka yang ingin meningkatkan earbud Samsung mereka atau menginginkan earphone nirkabel Android yang solid dengan ANC yang bagus.

Ingin tahu lebih banyak? Di sini, kami memecahnya lebih lanjut untuk membantu Anda memutuskan dalam ulasan Samsung Galaxy Buds Pro ini apakah itu sepadan.

Lebih: Review Samsung Galaxy S21 Ultra 5G di Malaysia: Layak untuk Diupgrade?


Desain Samsung Galaxy Buds Pro

Menampilkan kotak kubik sederhana dengan lapisan plastik reflektif yang mengkilap, earphone Galaxy Buds Pro tersedia dalam 3 warna ‘Phantom’: Violet, Hitam dan Perak. Tak heran, warna-warna tersebut didesain agar mudah dipadukan dengan warna-warna tersebut Samsung Galaxy S21 baru.

Secara keseluruhan, ukuran casingnya cukup kompak, sehingga bagus untuk dimasukkan ke dalam saku dengan mudah. Untuk mengetahui level baterai casing pengisi daya dengan mudah, terdapat LED status di bagian dalam dan luar casing yang akan berubah menjadi hijau, kuning, dan merah.

Adapun Buds Pro sendiri, mereka jauh dari pendahulunya yang berbentuk kacang. Samsung Galaxy Buds Pro sebenarnya kembali ke bentuk biasanya sebagai corong suara yang dilengkapi ujung telinga. Kami menyimpulkan bahwa ini untuk memungkinkan lebih banyak bentuk telinga dengan mudah.

Jika Anda ingin mengoptimalkan kecocokan dengan lebih baik, earbud dilengkapi dua set bantalan telinga tambahan untuk membantu Anda mendapatkan segel yang lebih baik. Anda juga akan menemukan kabel pengisi daya USB-C tetapi tidak ada pengisi daya.

Kontrol Samsung Galaxy Bud Pro

  • Sentuhan tunggal – Putar / jeda musik Anda
  • Sentuhan ganda – Memutar lagu berikutnya atau menjawab / mengakhiri panggilan
  • Sentuhan tiga kali – Memutar trek sebelumnya
  • Sentuh dan tahan – Mengaktifkan fitur Anda yang dapat disesuaikan (Default: beralih antara mode ambient dan noise cancellation)

Kinerja & Kualitas Suara Samsung Galaxy Buds Pro

Audio (Secara umum)

Karena semua orang sekarang fokus untuk menghadirkan bisnis mereka secara online, Samsung telah meningkatkan Buds Pro untuk bekerja dalam hal panggilan. Versi Buds ini dilengkapi dengan tiga mikrofon dan Voice Pickup Unit (VPU) untuk memisahkan suara dari suara yang tidak diinginkan. Mikrofon Buds juga memiliki rasio signal-to-noise (SNR) yang tinggi untuk menghilangkan kebisingan latar belakang.

Tidak lupa; Buds Pro memiliki Audio Scalable milik Samsung yang mendukung streaming audio UHQ melalui Bluetooth hingga 24-bit / 96kHz. Fitur lainnya termasuk dukungan untuk SmartThings Finder dan perekaman multi-mikrofon yang berarti Anda dapat menggunakan Buds sebagai stand-in mikrofon kerah saat Anda merekam video di ponsel Samsung Anda.

  • Untuk panggilan: Kami benar-benar berpikir bahwa Galaxy Buds Pro melakukan pekerjaan yang baik untuk mencegah kebisingan daripada pendahulunya – Galaxy Buds Live. Namun, mereka tidak lebih baik dalam peredam bising. Selain itu, tGalaxy Buds Pro menawarkan pemasangan multipoint dan dukungan Bixby hands-free (tetapi bukan Asisten Google) yang hanya dapat diakses melalui aplikasi Samsung Galaxy Wearable yang hanya tersedia di Android.
  • Untuk musik: Buds Pro hadir dengan 4 mode Ambient Sound dan 2 mode Active Noise Cancelling (ANC). Diproduksi dengan Woofer 11mm untuk dukungan bass dan tweeter 6,5mm, Buds Pro luar biasa kerasnya, mampu mempertahankan distorsi rendah dengan detail audio latar yang tajam.
  • Cocok: Selain itu, menurut kami, ini adalah salah satu earbud yang paling nyaman dipakai untuk sesi mendengarkan musik yang lama. Tidak akan menderita penumpukan tekanan berkat ventilasi eksternal. Namun, mereka menonjol sehingga memakainya ke tempat tidur tanpa perlu menyesuaikan penempatannya bisa menjadi tantangan.

Fitur Samsung Galaxy Buds Pro Battery Life +

Daya tahan baterai

Dengan ANC diaktifkan, pengoptimalan baterai dilakukan dengan baik di sini dan akan bertahan sekitar di bawah 20 jam. Jika Anda mencoba meregangkan baterai, Anda dapat mematikan ANC dan mencapai penggunaan hingga 28 jam dari kedua earbud + casing pengisi daya.

Tetap berhati-hatilah karena ANC dan Bixby cukup kuat.

Lebih banyak fitur

Dua fitur tenda besar lainnya dari Samsung Galaxy Buds Pro adalah pembatalan bising aktif dan anti air IPX7, yang terakhir merupakan peringkat tertinggi sejauh ini untuk earbud Samsung. Ini sangat cocok untuk perendaman air tawar selama 30 menit pada kedalaman hingga satu meter.

Dalam hal kinerja ANC; tanpa mode apa pun yang diaktifkan, Anda dapat menikmati musik tanpa suara latar yang sangat jelas atau percakapan di sebelah yang mengganggu dunia musik Anda.


Ulasan Akhir Samsung Galaxy Buds Pro

Untuk harga yang diminta: RM799; Anda mendapatkan kenyamanan yang pas, peredam bising aktif yang efektif, dan kualitas suara yang bagus dan menghentak. Earbud ini meningkatkan upaya Samsung sebelumnya dengan fitur pintar seperti dukungan mode deteksi ucapan yang ditingkatkan yang secara otomatis menurunkan musik Anda dan memungkinkan Anda mendengar dunia luar segera setelah Anda mulai berbicara.

Hal yang tidak kami sukai adalah kurangnya dukungan asisten suara dari sistem lain. Arah ini sepertinya meniru AirPods Apple untuk kontrol kualitas yang lebih baik dalam hal pengoptimalan audio serta antarmuka pengguna Aplikasi Samsung Galaxy Wearable yang hanya tersedia di Android.

Dapatkan jika: Anda menyukai ponsel Samsung Anda karena potensi penuh Buds Pro hanya dapat dicapai karena akan dioptimalkan sepenuhnya di aplikasi Samsung Galaxy Wearable (seperti lebih banyak kontrol seperti latensi audio untuk bermain game). Jika tidak, pengguna ponsel Android lainnya masih dapat memanfaatkan sepasang earphone nirkabel ini dengan aplikasi eksklusif Android yang masih menawarkan banyak manfaat.

Jangan mengerti jika: Anda tidak menggunakan ponsel Android / Samsung. Meskipun Anda masih dapat menikmati Galaxy Buds Pro hanya sebagai sepasang earphone nirkabel, ada banyak earphone lain yang memungkinkan Anda menggunakannya secara maksimal dengan label harga yang lebih rendah.


Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Pro

Warna Phantom Violet, Phantom Black, Phantom Silver
Dimensi & Berat Earbud: 19,5 x 20,5 x 20,8 mm, 6,3g
Tempat Pengisian Daya: 50 x 50.2 x 27.8 mm, 44.9g
Pembicara 2 arah (woofer 11 mm + tweeter 6,5 mm)
Mikropon 3 mikrofon (2 luar + 1 dalam) + Unit Penjemputan Suara + Pelindung Angin
ANC & Suara Sekitar

ANC: Memotong kebisingan latar belakang eksternal hingga 99%, 2 tingkat yang dapat disesuaikan

Ambient Sound: Memperkuat hingga + 20dB, 4 level yang dapat disesuaikan
Deteksi Suara

Baterai Earbud: 61 mAh
Casing Pengisian Daya: 472 mAh
Mainkan Waktu 5 jam / Total 18 jam (ANC aktif)
8 jam / Total 28 jam (ANC off)
Waktu bicara 4 jam / Total 14,5 jam (ANC aktif)
5 jam / Total 17,5 jam (ANC off)
Mengisi Waktu putar 1 jam / pengisian cepat 5 menit
Pengisian daya nirkabel bersertifikasi Qi
Konektivitas Bluetooth 5.0®
Sensor Accelerometer, Gyro, Proximity, Hall, Touch, Voice Pickup Unit (VPU)
Kesesuaian Android 7.0 atau lebih tinggi dengan lebih dari 1,5GB RAM
Tahan air IPX78

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *