handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Dalam koleksi pertamanya dengan negara adidaya fesyen Burberry, Riccardo Tisci menerapkan penggunaan ekspresi bebasnya yang ekstensif untuk koleksi yang dengan lembut menantang tradisi pakaian pria kontemporer. Hasilnya adalah koleksi yang bersemangat dan muda, dengan fokus pada potongan pakaian luar berlapis dalam warna beige, coklat tua, dan merah anggur.

Anda juga akan menyukai:
Panduan Gaya: Cara Berpakaian Seperti Travis Scott
Koleksi Tertinggi SS21 Menampar Logo di Segalanya, Termasuk Jetski
The North Face x Gucci Collaboration Mendefinisikan Pakaian Luar Maksimalis

Ricardo Tisci

Koleksinya terutama mengeksplorasi hubungan antara alam dan kemanusiaan, tempat yang menurut Tisci kita dapat menemukan bentuk ekspresi baru.

“Untuk koleksi pertama saya yang berfokus pada pakaian pria Burberry, saya ingin merayakan kebebasan berekspresi. Tertutup di dalam ruangan, saya memimpikan alam bebas dan keindahannya, didorong oleh pemikiran tentang kreativitas yang muncul saat kita bersama, “ dia berkata.

“Dengan mengingat mimpi ini, saya menjadi terpesona oleh kerajinan Inggris yang tersebar luas dan gerakan luar ruangan di awal abad ke-20, ketika orang-orang melarikan diri untuk menjelajahi pedesaan yang tidak dikenal. Mereka membentuk komunitas dengan rasa hormat yang dalam terhadap alam dan alam terbuka dan menantikan masa depan yang penuh kemungkinan. Saya tidak hanya tertarik pada seni kerajinan, warna, dan bentuk mereka, tetapi juga pada rasa persahabatan dan persahabatan yang kuat, “ dia berkata.

Burberry AW21 Tampilan 11

Tidak ada yang lebih jelas daripada evolusi jas hujan Burberry klasik, di mana Tisci membawa perspektif baru ke klasik abadi. Ditampilkan di sini, di Cotton gabardine dan wool-twill, mantel mobil diikat dan diikat dengan sabuk syal. Pakaian rajut dan pakaian luar berpadu sebagai penjajaran modern dengan V-neck dari sweater yang kontras dengan jumper berpanel double-breasted. Jaket universitas yang direkonstruksi menampilkan kulit plongé dan kasmir katun dengan lambang merek dagang ‘B’. Detail panel mengubah setelan pas Inggris dengan wol rami, dan celana panjang pas klasik serta celana pendek khusus dari wol grain de Poudre.

Burberry AW21 2

Untuk tas dan sepatu, Tisci memperkenalkan kembali tas messenger dengan siluet supersized dan strap yang direkonstruksi. Sebuah titik persimpangan antara busana dan luar ruangan, fabrikasi termasuk bulu palsu, kulit dan cetakan Thomas Burberry Monogram. Tas kulit dan ransel untuk eksplorasi detail dengan tali selimut. Bermacam-macam kulit pergelangan kaki dan sepatu bot di atas lutut diukir menyerupai kuku rusa.

Saksikan berikut ini

Anda juga akan menyukai:
Panduan Gaya: Cara Berpakaian Seperti Travis Scott
Koleksi Tertinggi SS21 Menampar Logo di Segalanya, Termasuk Jetski
The North Face x Gucci Collaboration Mendefinisikan Pakaian Luar Maksimalis

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *