handphone.my.id

review xiaomi 2021

Masirvan.my.id

Hidup sering kali menempatkan rintangan di jalan kita, dan jika kita ingin mengejar hasrat kita, kita harus menemukan jalan keluar atau melaluinya. Legenda mengatakan bahwa Enzo Ferrari hanya mulai memproduksi mobil jalan raya sehingga dia dapat membayar hasrat sejatinya. Untungnya, meski mobil produksi bukan fokus utamanya, Ferrari tetap memproduksi kendaraan yang memukau. Salah satu contohnya adalah Ferrari 375 America Coupe 1954.

Anda juga akan menyukai:
2021 Mustang Mach-E California Route 1 adalah EV Ford’s Longest-Range
Model Baru S Plaid + Tesla adalah ‘Mobil Produksi Tercepat Yang Pernah Ada’
BMW M5 CS adalah Mobil Produksi Paling Bertenaga yang Pernah Ada

1954 Ferrari 375 America Coupe dashboard dan roda kemudi

Mulai tahun 1950, Ferrari memulai produksi terbatas Gran Turismos yang diberi sebutan “Amerika”. Tiga tahun kemudian, 375 America, yang dibatasi hanya 11 coupe dan satu cabriolet, muncul. Dianggap sebagai salah satu kendaraan tercepat saat itu, 375 memiliki kualitas penting lainnya. Delapan mobil diserahkan ke Pininfarina untuk mendapatkan pekerjaan pelatih buatan tangan.

Tiga mobil yang tersisa diberikan kepada Carrozzeria Vignale untuk menyelesaikan pengerjaan bodi mereka. Vignale membawa mobil ke arah yang sama sekali berbeda dari apa yang dilakukan Pininfarina. Vignale menambahkan profil fastback dengan jendela belakang sampul. Kerang, saluran, dan banyak krom, terutama pada gril, juga membedakan karya Vignale.

1954 Ferrari 375 America Coupe depan

Untuk mesinnya, Ferrari menyediakan Lampredi V12 4,5 liter yang diturunkan dari mesin balap. Latar belakang speedster ini memberi Amerika sekitar 296 tenaga kuda. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox empat kecepatan yang dimasukkan ke poros belakang.

Tak perlu dikatakan, Ferrari 375 America Coupe 1954 adalah kendaraan langka, dan yang dikerjakan oleh Vignale terlebih lagi. RM Sotheby melelang salah satu kendaraan ini dengan harga USD $ 2.557.000 (AUD $ 3,3 juta). Mengenakan perpaduan dua warna merah anggur dan abu-abu perak, Ferrari adalah contoh menakjubkan dari apa yang membuat Prancing Pony menjadi ikon. Interiornya memperkuat reputasi itu dengan warna krem ​​yang diberi aksen oleh roda kemudi berlapis kayu dan alat pengukur klasik. Pemilik baru memiliki permata sejati di tangannya.

Saksikan berikut ini

1954 Ferrari 375 America Coupe kembali

Anda juga akan menyukai:
2021 Mustang Mach-E California Route 1 adalah EV Ford’s Longest-Range
Model Baru S Plaid + Tesla adalah ‘Mobil Produksi Tercepat Yang Pernah Ada’
BMW M5 CS adalah Mobil Produksi Paling Bertenaga yang Pernah Ada

fotografer indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *